Berita

MAHASISWA UPN “VETERAN” TIBA DI MARKAS BRAJAMUSTI

Dibaca: 51 Oleh 15 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sekitar 90 mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran tiba di Markas Batalyon 465 Paskhas Brajamusti. Kedatangan para mahasiswa dari pulau Jawa ke Bumi Khatulistiwa dibagi menjadi 2 flight penerbangan. Flight pertama menggunakan pesawat Garuda dipimpin Rektor UPN Veteran Jakarta Marsda TNI (Purn) Koesnadi Kadi, M.Sc. RCDS dan flight kedua menggunakan pesawat Batavia dari Yogyakarta yang membawa mahasiswa UPN Yogyakarta dan Surbaya, kesemuanya tiba di Bandara Supadio, Rabu (14/3).

Kedatangan mahasiswa UPN Veteran ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Integrasi Mahasiswa Dewasa (SIMADA) Ke V di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Propinsi Kalimantan Barat mulai tanggal15 s.d 27 Maret 2012. Kegiatan ini juga merupakan salah satu implementasi nilai-nilai kejuangan yang menjadi karakter UPN “Veteran” sekaligus membentuk karakter lulusan.

Pada kegiatan SIMADA kali ini mengambil tema Dengan Semangat Widya Mwat Yasa Simada V Turut Serta Membantu Kemandirian Masyarakat Wilayah Perbatasan Yang Berwawasan Kebangsaan .

Baca juga:  Penanaman Pohon di Tahura Kabupaten Banjar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel