Berita

MAINTENANCE PESAWAT MILITER DAN KEAMANAN DI BAHAS DI JAKARTA

Dibaca: 22 Oleh 02 Jul 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

TNI AU bekerjasama dengan Tangent Link Ltd menggelar workshop Military Maintenance Repair and Overhaul (MRO) di hotel Sultan, Jakarta, Senin (1/7). Kegiatan yang dihadiri para pakar manajemen MRO puluhan negara dan perwakilan dari TNI (AU, AL, AD), Polri serta pelaku penerbangan nasional ini menampilkan beberapa pembicara antara lain, David Wallace Director Future Business & Marketing, RUAG Australia, Air Comodore Saeed Hussain Malik (ret) Officer Commanding Engineering Wing Pakistan Air Force, Mike Machee, marketing executive , Marshall Aerospace and defence Group Inggris. Selain itu juga tampil David Jones General Manager Malaysia RUAG Malaysia,

Workshop di buka oleh Presiden Direktur Tangent Link Ltd Rear Admiral Terry Laughran dan bertindak sebagai keynote adalah Kasau Marsekal TNI IB Putu Dunia yang diwakili oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda (Marsda) TNI Sumarno.

Dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Dankoharmatau, Kasau mengatakan melalui workshop diharapkan para peserta dapat saling tukar pengetahuan dan pengalaman dibidang perawatan dan perbaikan pesawat terbang. “Kita berharap para perwailan peserta worshop dapat mendapatkan keuntungan dalam hal maintenance, repair dan oerhal pesawat” kata Kasau.

Baca juga:  PIA AG Lanud Rsn Adakan Pertemuan Gabungan Istri Perwira

Tema yang diangkat dalam workshop kali ini adalah “challanges and changes in maintenance and is sustainability” dengan kegiatan menitik beratkan pada berbagai pengetahuan dan pengalaman dalam pengelolaan logistik dan manajemen moderen dibidang perawatan dan perbaikan pesawat dan alutsista militer dan keamanan.

Selain workshop, juga akan dilaksanakan konferensi kedirgantaraan militer pada 2 – 3 Juli 2013. Dalam kegiatan ini akan di bahas Airborne Special Mission. Para perwakilan dari negara akan membahas pengalaman dan tantangan serta teknologi terkini dalam melaksanakan misi operasi udara khusus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel