Berita

MAJORING AERONAUTIKA LATIS DI IWJ

Dibaca: 6 Oleh 20 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Guna mengenal lingkungan tugas serta memahami apa dan bagaimana wujud tugas yang akan dihadapi nanti, para Karbol Tingkat III Majoring Aeronautika Akademi Angkatan Udara (AAU), Jogjakarta mengadakan Praktek Konstruksi Pesawat Terbang I di Skatek 042 Lanud Iswahjudi, Senin (19/3).

Sebanyak 39 Majoring Aeronautika yang dipimpin Kadep Aeronautika, Kolonel Tek Tavianta, S.IP., tersebut selama empat hari akan melaksanakan Latihan Taktis (Latis) Kontruksi Pesawat Terbang I di Skatek 042 yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Logistik, Kolonel Tek Slamet Purwadi.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Tek Slamet Purwadi mengharapkan agar para karbol dapat memanfaatkan praktek ini dengan sebaik-baiknya serta jangan ragu untuk bertanya dan bertukar pikiran maupun pendapat dengan para instruktur terutama yang berasal dari Lanud Iswahjudi.

Sementara, Kolonel Tek Tavianto, S.IP selaku Kadep Aeronautika mengatakan bahwa praktek kontruksi pesawat terbang ini sudah merupakan program kalender pendidikan AAU yang harus diikuti oleh para Karbal dengan harapan para Karbol dapat memahami tugas-tugas dimasa mendatang khususnya dalam proses pemeliharaan alutsista yang dimiliki oleh TNI AU.

Keterangan Gambar: 

Baca juga:  Menteri Kelautan dan Perikanan Transit di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel