Berita

Makna Maulid Refleksi Suri Tauladan

Dibaca: 13 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Keberhasilan risalah Rasulullah SAW akan menjadi petunjuk dan suri tauladan dalam keberhasilan tugas personel Lanud Singkawang II terutama dalam merefleksikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara”. 

Demikian sambutan Komandan Pangkalan TNI AU Singkawang II Mayor Lek Asep Supriatna, S.T pada acara peringatn Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H,yang dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur Lanud Singkawang dengan penceramah Ustad Mahmud Alfan Jamil, dihadiri ketum PIA AG Cabang 18/D 1 Lanud Singkawang II Ny. Asep Supriatna beserta pengurus dan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Para Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara ( PPAU ). Senin (12/1) 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H kali Mengambil tema,” Jadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai sarana peningkatan pembinaan mental rohani prajurit TNI untuk keberhasilan pelaksanaan tugas”. 

Ditekankan, ” Ciptakan kehidupan yang nyaman,tentram serta kekeluargaan antar anggota maupun dengan masyarakat sekitar lanud dan tingkatkan moral, loyalitas, dan dedikasi yang semakin baik dan tunjukkan yang terbaik untuk satuan, sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik”. 

Baca juga:  1 SST Prajurit Lanud Sulaiman Bantu Korban Banjir

Sementara itu Ustad Mahmud Alfan Jamil dalam tausyiahnya menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H merupakan moment yang sangat tepat bagi kita semua untuk lebih mawas diri, sejauh mana kita telah mampu menerapkan atau meneladani pribadi Rasulullah, dalam kehidupan sehari-hari mulai dari lingkungan keluarga, lingkungan kedinasan serta lingkungan yang lebih luas lagi. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel