Berita

Maknai Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Satpom Lanud Husein Sastranegara, Lakukan Pembagian Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.

Dibaca: 20 Oleh 18 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 17 at 22.15.56 1
#TNIAU 

TNI AU.  Salah satu makna untuk sambut Kemerdekaan dengan berbuat sesuatu yang bermanfaat. Salah satunya mengadakan Bakti Sosial.

Seperti yang dilakukan Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara, pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, melakukan bakti sosial di Jalan Pajajaran, Jalan Abdurachan Saleh, Panti Asuhan Albar dan Yayasan Kristen Dana Mulia dengan membagikan sembako secara random, atau acak, Bandung. Rabu, (17/8/2022).

Satpom Lanud Husein Sastranegara menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan mereka yang membutuhkan dari mulai petugas kebersihan , tukang becak dan pekerja serabutan yang dijumpai di jalan,

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D., S.T., M.M., M.Han., mengapresiasi kegiatan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian, sebagai bagian dari hadirnya Lanud Husein Sastranegara yang melayani, melindungi dan mengayomi semua lapisan masyarakat khususnya di Kota Bandung.

Sementara Dansatpom Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Agust L. Saud, M.I.P., S.H., M.H., merasa bersyukur sembako sumbangan dari para donatur sudah tersampaikan kepada yang berhak. Ini merupakan amanah yang dititipkan kepada Satpom Lanud Husein Sastranegara,” katanya disela-sela kegiatan.

Baca juga:  Danseskaou Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Wujudkan Seskoau Menuju WBK dan WBBM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel