Berita

Maknai Kemerdekaan, Warga Lanud Ngurah Rai Gelar “Doa Bersama” 17171

Dibaca: 3 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Warga Lanud Ngurah Rai menggelar doa bersama/ Muroja’ah 171717 bertempat di Masjid Hidayatullah bagi yang beragama Islam dan di Pura Maja Pahit bagi agama Hindu, Kamis (17/8).

Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Musani untuk yang beragama Islam sedangkan untuk yang beragama Hindu dipimpin oleh ASN Ketut Brata dari staf Bintal Lanud Ngurah Rai.

“Memaknai Kemerdekaan yang telah kita nikmati bersama selama 72 tahun hingga hari ini, selayaknya kita bersyukur, tidak hanya kita telah dikaruniai kemerdekaan, tetapi juga Karena kita dilahirkan sebagai bangsa patriot petarung dan sekaligus bangsa pemenang,” ucap Panlima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Ngurah Rai Mayor Adm Lukman Efendi saat membuka acara Doa bersama.

“Dengan Indonesia yang lebih kasih sayang, Indonesia yang makin saling mengasihi dan menyayangi dalam keberagaman, kita semua tentu juga berdoa semoga kebersamaan dan ikatan yang sangat baik ini akan menjadi landasan yang kokoh sekaligus mengelorakan kembali semangat persatuan kesatuan diantara seluruh warga bangsa Indonesia”, imbuh Panglima TNI.

Baca juga:  Lanud El Tari Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel