Berita

Mako Koharmatau Raih Juara Umum POR Koharmatau 2017

Dibaca: 22 Oleh 03 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kontingen Mako Koharmatau raih juara umum Pekan Olah Raga Koharmatau Tahun 2017 yang ditutup secara resmi oleh Komandan Koharmatau, Marsekal Muda TNI I. Tryandono P.,S. Mn. Upacara penutupan dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Koharmatau Bandung, Jum’at (29/9). Raihan tersebut diperoleh setelah sukses menjadi juara satu pada lomba menembak beregu, bulutangkis dan tennis lapangan, juara dua bola volli putri serta juara tiga pada wood ball beregu putri, lari 5 K putri, serta menembak perorangan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 54 Koharmatau ini diikuti tujuh kontingen Depohar jajaran dan satu kontingen Mako Koharmatau tersebut berlangsung selama lima hari sejak Senin, 29 September 2017. Cabang olah raga yang dipertandingkan dalam ajang ini adalah wood ball putri beregu dan perorangan, menembak pistol eksekutif dan KOMI, lari 5 Km putra dan putri, tenis lapangan, bola voli putra dan putri, bulutangkis serta sepakbola.

Dalam sambutannya, Dankoharmatau menyampaikan perasaan bangga karena para atlit dalam melaksanakan pertandingan telah menjujung tinggi sportifitas, fair play dan menunjukan semangat yang tinggi. Dankoharmatau memerintahkan kepada para Komandan Depohar jajaran, agar lebih giat melaksanakan pembinaan terhadap berbagai cabang olah raga. “Momen POR Koharmatau ini jangan hanya sampai pada upacara serimonial membagikan piala saja, namun ditujukan untuk lebih mengembangkan minat dan meraih prestasi tertinggi dari olahraga yang dipertandingkan, ungkapnya.

Baca juga:  228 Prajurit Paskhas Diterbangkan Menuju Lanud Adi Sutjipto

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Koharmatau, Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito, S.E, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau beserta pengurus, Para Pejabat Koharmatau, Para Komandan Depohar Jajaran, para atlet dan official serta pendukung pertandingan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel