Berita

Mako Korpaskhas Apel Khusus Sambut Tahun Baru 2020

Mako Korpaskhas Apel Khusus Sambut Tahun Baru 2020
#TNIAU 

TNI AU. Bandung (2/1). Aspotdirga Korpaskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul Wiratama S.Sos., selaku Perwira tertua, membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara pada Apel Khusus menyambut Tahun Baru 2020 di Lapangan Apel Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung Kamis (2/1).

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menyampaikan dalam sambutannya “Selamat Tahun Baru 2020, kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas. Saya juga mengucapkan selamat hari Natal kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, semoga peringatan Natal mencurahkan berkah kedamaian dan kebahagiaan kepada TNI Angkatan Udara, bangsa dan Negara,” ujar Kasau dalam sambutannya.

“Tanggung jawab TNI Angkatan Udara juga semakin berat ketika dihadapkan pada kondisi keamanan internasional dan regional yang masih labil, dimana potensi konflik dan ketegangan akan terus mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita pun masih harus menghadapi berbagai kerawanan di dalam negeri dari peristiwa bencana alam, pelanggaran wilayah, separatisme, terorisme, konflik komunal, dan gangguan keamanan lain.” kata Kasau dalam sambutannya.

Hadir pada kesempatan apel khusus tersebut para pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Lomba Olah Vokal Menyambut Hari Ibu

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel