Berita

Mako Korpaskhas Bagikan Daging Kurban Kepada Warga

Dibaca: 4 Oleh 06 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mako Korpaskhas pada perayaan kegiatan ibadah Idul Adha 1438 Hijriah membagikan ratusan bungkus daging kurban dari hewan kurban ke sejumlah panti asuhan serta masyarakat Margahayu dan sekitarnya, Jumat (01/9).

Hewan kurban pada Idul Adha kali ini terdiri dari 3 ekor sapi dan 25 ekor kambing dimana proses pemotongan hewan tersebut dilaksanakan di Shelter Mako Korpaskhas.

Di sela-sela acara pemotongan hewan kurban Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo menyampaikan bahwa penyembelihan hewan qurban tidak hanya melaksanakan kegiatan bersifat rutinitas yang berorientasi memenuhi kebutuhan jasmani atau badaniah saja, namun yang lebih penting adalah bagaimana kegiatan qurban ini dapat mencapai tujuan dan sasaran sesuai harapan dan niat.

Kepada panitia penyelenggara, Dankorpaskhas mengajak untuk berbuat lebih arif, teliti dan selektif dalam membagi daging qurban kepada saudara-saudara kita yang berhak, bukan diberikan kepada masyarakat yang hidupnya sudah berkecukupan.

Dankorpaskhas juga mengucapkan rasa syukur karena kegiatan Idul Adha 1438 Hijriyah berjalan lancar dan ucapan terima kasih kepada anggota yang mampu dan menitipkan herwan kurbannya untuk dipotong dan dibagikan di Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Personel Tanjungpinang Ikuti Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar dan Kewirahusaan

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Yudi Bustami, para Pejabat Korpaskhas dan para panitia Qurban Mako Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel