Berita

Mako Korpaskhas berikan Sertifikat Vaksin Covid -19 Menjadi Syarat Aktifitas Kegiatan 

Dibaca: 5 Oleh 04 Agu 2021Tidak ada komentar
2 1 3
#TNIAU 

TNI AU- BANDUNG, MAKO KORPASKHAS –  Masyarakat Kabupaten Bandung kembali menyerbu Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas untuk mendapatkan Vaksin Covid-19. Rabu, (04/08/2021).

Adapun maksud dari mengikuti vaksin ini adalah untuk meningkatkan imun tubuh dan   mendapatkan Sertifikat Vaksin Covid-19.   Bagi masyarakat yang sudah divaksin, berhak untuk mendapatkan sertifikat Vaksin Covid-19, yang menjadi persyaratan pelonggaran dalam berbagai aktivitasnya.  Berkaitan dengan hal tersebut, maka masyarakat sekitaran Mako Korpaskhas hingga saat ini antusiasnya masih  tinggi, mereka berbondong-bondong untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Apalagi kegiatan Vaksin ini merupakan program pemerintah yang diselenggarakan secara gratis, bagi masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Masyarakat kini semakin sadar akan pentingnya Vaksinasi, sebagai usaha  meningkatkan imun tubuh yang sangat bermanfaat utamanya untuk mencegah penularan Covid-19. Pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 pada hari ini dilaksanakan oleh Korpaskhas  dengan target 250 (Dua ratus lima puluh) orang.

Kegiatan ini melibatkan Vaksinator dari tenaga Kesehatan Mako Korpaskhas, yang didukung oleh petugas lainnya. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tetap melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah. penkorpaskha

Baca juga:  Paparan Renlakdik Susba Identifikasi XII TA 2018

1 1 2 3 1 4 5

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel