Berita

Mako Korpaskhas Memperingati Tahun Baru 1436 H

Dibaca: 5 Oleh 05 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Peringatan Tahun Baru Islam yang kita laksanakan ini pada hakekatnya adalah merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita terhadap keberhasilan Nabi Besar Muhammad SAW. dalam misi mengemban tugas dakwah untuk memperjuangkan dan menegakkan ajaran Islamiah.

Kegiatan memperingati Tahun Baru Islam ini mengusung tema “Dengan Hikmah Tahun Baru Hijriyah 1436 H/2014 M Kita Mantapkan Keimanan Dan Ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sebagai Landasan Moral Dalam Melaksanakan Tugas Dan Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara”.

Dalam tausyiahnya, Ustad H. Budi Prayitno menyampaikan bahwa penghitungan Tahun Baru Islam senantiasa mengingatkan kita kepada peristiwa Hijrahnya Nabi Muhammad SAW ditemani Abu Bakar Ashsiddiq dari Mekah ke Medinah, belasan abad yang lalu. Sehingga peringatan tahun baru ini harus menyadarkan kita untuk berhijrah dari segala hal yang buruk kepada hal yang baik. Dari kesesatan kepada jalan yang lurus, memperbaiki kesalahan dan meraih masa depan yang lebih baik lagi.

Hadir pada acara tersebut para pejabat Korpaskhas, seluruh prajurit dan PNS Mako Korpaskhas serta pengurus PIA AG. Gab. IV Korpaskhas.

Baca juga:  Upacara Detik-Detik Proklamasi di Provinsi Bali

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel