Berita

Mako Korpaskhas Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H

Dibaca: 6 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bandung (06/01). Markas Komando Korpaskhas adakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiaman, Margahayu, Bandung. Rabu (06/01).

Pada peringatan Maulid ini mengambil tema ”Dengan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H Kita Mantapkan Mental dan Profesionalisme Prajurit TNI Guna Kelancaran dan Keberhasilan Pelaksanaan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”. Diharapkan dengan menjadikan Nabi Muhammad SAW tauladan dapat diwujudkan pada sikap dan perilaku prajurit TNI umumnya dan khususnya warga Korpaskhas dalam mengemban tugas-tugas negara.

”Seandainya seluruh anggota dan keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya warga Korpaskhas memiliki dan mengamalkan sikap dan perilaku yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW, maka semua tugas negara yang kita emban akan terlaksana dengan baik”, demikian amanat yang disampaikan Dankorpaskhas yang dibacakan Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami.

Sementara itu Da’i Baihaqi dalam ceramahnya menyampaikan mari kita jadikan peringatan ini momentum untuk senantiasa meningkatkan keimanan kita dan menjadikan Al-qur’an dan Sunah sebagai tuntunan hidup agar tercipta keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Baca juga:  Danlanud Rsn Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Riau

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Mako Korpaskhas, PIA Ardya Garini Gabungan IV Korpaskhas, Ibu-ibu Pengajian Purnawirawan, dan perwakilan siswi SMA Angkasa.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel