Berita

MAKODIKAU LAKSANAKAN LONG MARCH

Dibaca: 46 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik dan mental untuk pertama kalinya Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau) mengadakan long march yang diikuti seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kodikau, Kamis (19/12). Kegiatan tersebut merupakan program kerja Denma Kodikau Triwulan III Tahun Anggaran 2013 yang dilaksanakan secara terencana, terus menerus dan berkelanjutan.

Peserta Long march di bagi menjadi 5 peleton dengan pelaksanaan terdiri dari tiga tahap antara lain rute/daerah, pos/pemberhentian dan kegiatan. Daerah/wilayah yang akan dilewati adalah sekitar Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan rute Skadron 31, Ujung Landasan, Pos Provost Karetan, Mess Garuda, Lapangan Kohanudnas, Mess Megantara, Wilayah Golf Halim I dan berakhir di Makodikau.

Untuk pos/pemberhentian di Pos Provost Karetan kolam pemancingan dan lapangan parker Golf Halim I. untuk kategori kegiatan yaitu kegiatan fisik meliputi jalan ± 5 km dan penyeberangan basah sedangkan kategori kegiatan mental meliputi permainan psikologi, kekompakan tim dan hiburan musik. Diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan menjaga keselamatan selama kegiatan, demikian penekanan Dandenma Kodikau Letkol Adm Sotardodo Siahaan, S.T. dalam apel pagi sebelum kegiatan long march dilaksanakan.

Baca juga:  Pembekalan Etiket Pergaulan, Protokoler Dan Busana Bagi Capaja AAU 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel