Berita

Makoopsau I Bertekad Berantas Narkoba

Dibaca: 1 Oleh 27 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Spanduk bertuliskan Indonesia Darurat Narkoba, Mari Kita Berantas Bersama terpasang di pagar luar Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma atau tepatnya di pertigaan jalan Kosekhanudnas I Jakarta. Selain di tempat tersebut, sepanduk kampanye perlawanan terhadap bahan mematikan tersebut juga dipasang di seputaran Lapangan Sepak Bola Sutasuma dan Mess Bambang Saptoaji.

Bukan tanpa alasan kalau sepanduk berwarna dasar biru itu dipasang di tempat-tempat strategis. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsda TNI A. Dwi Putranto, Jumat (27/2) menjelaskan, pemasangan spanduk dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar ikut bersama-sama memberantas narkoba. Di sampaing itu, lanjut Pangkoopsau I, pemasangan spanduk juga merupakan wujud ketegasan dan tekad Makoopsau I dalam pemberantasan peredaran narkoba

Pangkoopsau I mengingatkan bahwa orang yang terjebak narkoba akan menanggung resiko yang berat. Tidak hanya pribadi maupun keluarga namun juga akan menghancurkan masa depannya.

Besarnya jumlah konsumen dan harga yang tinggi menjadi rangsangan besar bagi para pebisnis narkoba untuk memasarkan produk haram tersebut di Indonesia. Sebagai negara darurat narkoba, pencegahan tidak bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan satu unsure saja. Untuk itu Pangkoopsau I meminta seluruh kalangan masyarakat untuk waspada dan ikut mencegah peredaran serta penyalahgunaan narkoba. “Memberantas narkoba, perlu peran semua pihak, khususnya peran serta masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:  Latihan Combat SAR, Rocketing, dan Gunnering Pesawat Helikopter di Tutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel