Berita

Makoopsau I Gelar Doa Bersama Untuk Kesuksesan Angkasa Yudha 2016

Dibaca: 3 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. bersama seluruh Pejabat Koopsau I dan keluarga besar Makoopsau I menggelar doa bersama dalam rangka kesuksesan dan keselamatan Latihan Angkasa Yudha 2016 di Masjid Darussalam Makoopsau I. Kamis, (29/9).

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengatakan agar seluruh prajurit jajaran Koopsau I menggelar doa bersama, seraya memohon perlindungan dari Tuhan Yang Kuasa Kuasa semoga kegiatan Latihan Angkasa Yudha 2016 yang akan dilaksanakan di Lanud Ranai, dapat berjalan sesuai rencana dan berlangsung dengan sukses. Acara doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Drs. KH. Sawaldi dan menghadirkan ratusan anak yatim,dari Panti Asuhan di sekitar wilayah Halim Perdanakusuma.

Latihan Angkasa Yudha direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2016 dan akan dihadiri oleh Presiden RI Djoko Widodo. Latihan ini merupakan Latihan Puncak TNI Angkatan Udara untuk menguji doktrin dan kemampuan yang selama ini sudah dilaksanakan di tingkat satuan dan kotama. Latihan Angkasa Yudha yang digelar di Lanud Ranai tersebut Pangkoopsau I bertindak sebagai direktur Latihan.

Baca juga:  Dankodiklatau Lantik Danlanud Sulaiman Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel