TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Makoopsau I Gelar Silaturahmi dengan Media Massa

By 24 Jan 2014Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Silaturahmi antara Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S. Sos dengan awak media massa, Jumat (24/1) berlangsung meriah. Acara yang dikemas dalam “Gathering Pangkoopsau I dengan Media Crew” ini dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media massa dan para pejabat di lingkungan Makoopsau I. Gathering Pangkoopsau I dengan Media Crew selain dalam rangka silaturahmi, juga dimaksudkan untuk menambah keakraban antar Media mass dan TNI Angkatan Udara khususnya Koopsau I.

Di awali dengan ucapan selamat datang dari Pangkoopsau I, acara dilanjutkan dengan bermain Sepak Bola Gembira di Lapangan Sepak Bola Sutasoma. Kesebelan yang bertanding, merupakan campuran dari pejabat Makoopsau I dan wartawan. Walupun di bawah guyuran gerimis, pertandingan tetap berlangsung dengan durasi bermain 2×20 menit.

Dalam sambutan yang disampaikan usai bermain sepak bola, Pangkoopsau I menyatakan Gathering Pangkoopsau I dengan Media Crew merupakan salah satu sarana untuk mengeratkan silaturahmi, di samping untuk memperluas penyebaran informasi TNI Angkatan Udara, utamanya Koopsau I kepada masyarakat.

Pangkoopsau I menambahkan, media massa dengan segala keunggulan dan kekurangannya menjadi alternatif yang dapat digunakan dalam mempublikasikan berbagai kegiatan, khususnya kegiatan-kegiatan TNI Angkatan Udara, dalam upaya peningkatan citra di mata masyarakat luas.

“Hubungan kerja antara Koopsau I dengan para wartawan yang merupakan mitra kerja, hendaknya senantiasa dapat terjalin dengan baik, “ harap Pangkoopsau I mengakhiri sambutan.

Sementara itu perwakilan dari awak media, Roni Sontani dari Majalah Angkasa mengatakan melalui silaturahmi, hubungan kemitraan antara wartawan dengan Koopsau I ke depan akan lebih baik lagi. “Wartawan mengapresiasi Pangkoopsau I yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi ini, “pungkasnya.

Acara Silaturahmi yang digelar mulai jam 07.00 pagi itu berakhir pada pukul 09.00, yang ditandai dengan pembagian doorprize.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Makoopsau I Gelar Silaturahmi dengan Media Massa