Berita

Makoopsau I Gelar Yasinan dan Do’a Bersama Anak Yatim

Dibaca: 6 Oleh 22 Feb 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Penkoopsau I. Dalam rangka mensyukuri nikmat allah, keluarga besar Makoopsau I gelar Yasinan dan do’a bersama anak yatim dari panti asuhan yayasan Al Mansyuriah dan yayasan Nurul Hikmah bertempat di mesjid Darussalam Makoopsau I pada Kamis malam, Jakarta.(18/2).

Kegiatan Yasinan dan do’a bersama yang rutin dilaksanakan ini, merupakan sarana untuk meningkatkan kepedulian dan jiwa sosial, berbagi rasa syukur, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan ketaqwaan untuk lebih mendekatkan diri kepada allah swt dengan berdoa bersama.

“Dengan adanya acara yasinan dan do’a bersama ini, kita semua dapat bertemu dan mempererat tali silaturahim. Hal ini juga menjadi sangat penting, karena bagi kita sebagai umat yang beriman dan bertaqwa, menyadari sepenuhnya bahwa silaturahim bukan saja merupakan kebutuhan, namun lebih dari itu merupakan kewajiban untuk selalu dibangun, dipelihara dan dikembangkan”, tegas Pabandya Bintal Koopsau I Letkol Sus Rijalkani.

Acara Yasinan dan do’a bersama ini dihadiri oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., beserta ibu Ayu Yuyu Sutisna, Kas Koopsau I beserta ibu dan para pejabat Makoopsau I beserta ibu-ibu Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I.

Baca juga:  Jelang Hut TNI Ke-69 Danlanud Iwj Tinjau Kesiapan Mess

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel