Berita

Makoopsau II Adakan TC Tim Bola Volly Dan Lari

Dibaca: 29 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Puluhan pemain bola volly dan atlit lari personil Koopsau II yang berasal dari jajaran Koopsau II mengikuti pemusatan latihan ( Trainning Center ) bola voli dan lari di lapangan Makoopsau II Makassar. Jumat, (16/1).

Menurut Mayor Psk Baharudin mengatakan tujuan diadakaan TC bola voli dan lari ini adalah untuk kesiapan menyambut pekan Olah Raga (POR) menyambut HUT TNI AU, akhir bulan Maret mendatang yang rencananya akan diadakan di Akademi Angkatan Udara ( AAU) Yogyakarta. Dalam POR nanti cabang olah raga yang akan dipertandingkan meliputi atletik, sepak bolo,tenis lapangan, bulu tangkis dan bola voli.

Sebagai penanggung jawab kesiapan tim bola voli dan lari Makoopsau II telah ditunjuk Mayor Tek Dwijo Heri Suyanto para personel yang mengikuti TC berasal dari Lanud Abd Saleh Malang, Lanud Iwy Madiun, Lanud Sultan Hasanuddin Makassar untuk Makoopsau II sendiri mengikuti sertakan bola voli 4 pemai sedangkan lomba lari terdiri dari 27 pelari makoopsau II.

Sedangkan ditempat yang sama pelatih tim bola voli Mayor Psk Baharudin mengatakan pemai yang akan mengikuti TC bola voli ini kurang lebih 23 orang. Dengan lama latihan dari tanggal 13 Januari sampai dengan 15 Maret 2015 mendatang, dengan jadwal latihan tiga kali dalam seminggu. (Pen Koopsau II).

Baca juga:  Wasrik Irkodikau di Sekkau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel