Berita

”Makoopsau II mencari bakat”, DUA STAF PENERANGAN KOOPSAU II JAWARA KARAOKE…..

Dibaca: 10 Oleh 22 Jul 2010Tidak ada komentar
”Makoopsau II mencari bakat”, DUA STAF PENERANGAN KOOPSAU II JAWARA KARAOKE.....
#TNIAU 

Anggapan sebagaian orang kalau personel Penerangan tugasnya sebatas melaksanakan dokumentasi (foto dan vidio), tidak selamanya benar. Dalam era komunikasi dan informasi seperti sekarang ini, personel penerangan dituntut untuk mampu melaksanakan tugas lebih dari itu.

 

Membangun image, termasuk didalamnya menjalin komunikasi melalui berbagai media, seperti media tarik suara, memang merupakan bagian dari tugas personel penerangan dewasa ini. Sehingga kemampan tarik suara, sudah menjadi keharusan yang perlu dimilki oleh personel penerangan. Karena media tarik suara, hakiktanya merupakan salah satu bagian penting dalam praktek komunikasi itu sendiri.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, Penerangan Koopsau II telah melakukan langah-langkah pembinaan terhadap stafnya dibidang tarik suara. Hasilnya, tidak lah mengecewakan. Dalam lomba Karaoke yang digelar Detasemen Markas Koopsau II baru-baru-baru ini, dua personel Penerangan Kopsau II tampil sebagai juara.

 

Untuk kategori pria, staf penerangan atas nama Kapten Agus Salim bahkan tampil sebagai juara pertama. Melalui lagu yang berjudul ”Untuk Apa Lagi” Perwira yang asli Tegal Jawa Tengah ini mampu menyisihkan puluhan peserta lainnya.

 

Sementara personel Penerangan lainya atas nama Serda Nur Ike Femy, tampil sebagai juara III untuk kelompok putri. Serda Nur Ike yang asli putri Makassar ini, membawakan lagu ”Masih Cinta”.Atas pestasi tersbut, kedua personel Penerangan koopsau II ini mendapat penghargan sejumlah uang pembinaan.

 

Secara lengkap hasil lomba Karaoke yang di gelar di gedung Balarialakka Makopsau II ini berturut-turut adalah, kelompok Pria, juara I Kapten Agus Salim (Penerangan), Juara II Pratu Borce Rois (Satsik), dan juara III Prada Aim Alaolawig (Satsik). Untuk kelompok Wanita juara I PNS Zulaeha (Staf Perencanaan), Juara II Honorer Grace Spacua (Staf Logistik) dan juara III Serda Nur Ike Femy (Penerangan). Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Baca juga:  Pesawat TNI AU Terjunkan Pasukan Lintas Udara TNI AD Di Baturaja, Sumsel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel