Berita

MAKOSEK HANUDNAS II TERIMA WASRIK ITJEN TNI

Dibaca: 4 Oleh 01 Sep 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Makassar, Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dipimpin oleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Bambang A. Margono mengadakan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) ke Makosek Hanudnas II, Selasa(31/8) dan diterima oleh Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Abdul Muis beserta staf di ruang rapat Makosek Hanudnas II.

Pangkosek Hanudnas II dalam sambutannya menyampaikan “Dengan pelaksanaan wasrik Itjen TNI diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dan merupakan media untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban terutama di Kosek Hanudnas II”.

“Dengan pelaksanaan wasrik dapat memberikan feed back untuk pelaksanaan tugas yang sesuai dengan aturan yang berlaku serta temuan-temuan yang didapatkan dapat memberikan koreksi konstruktif untuk meningkatkan kinerja Kosek Hanudnas II”, tambah Pangkosek Hanudnas II.

Selama sehari, tim wasrik melaksanakan pemeriksaan pada bidang operasi, bidang umum dan bidang perbendaharaan. Tim wasrik juga diberikan kesempatan ke ruang Yudha untuk melihat peralatan Thalesraytheon System yang berada di ruang Posek yang didampingi Pangkosek Hanudnas II dan Kaposek.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Baca Do’a Bersama Mengenang 1 Tahun 10 Prajurit Yang Gugur

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel