Berita

MALAM AKRAB BERSAMA KASAU

Dibaca: 39 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di graha Teddy Kustari dilaksanakan malam akrab warga Lanud Supadio bersama Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP berserta rombongan Kamis, malam (27/9). Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri para pejabat Militer/Sipil, para pejabat dan perwakilan anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Malam ini merupakan malam spesial bagi warga Lanud Supadio karena orang nomor satu di Angkatan Udara dan Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat dapat hadir ditengah-tengah anggota. Bukan hanya itu, Kasau juga membawa pemain band yang sudah terkenal yaitu Band SMO Plus (Lanud Adi Sumarmo) dan Angle Band (WARA) sedangkan Lanud Supadio menampilkan Hawk Band.

Suasana semakin meriah ketika SMO Band tampil, para penonton bertepuk tangan dan turut larut dalam suasana tahun 70-an, maklum saja SMO Band jelmaan dari Koes Plus. Karena semua lagu yang dinyanyikan merupakan lagu-lagu Koes Plus yang terkenal diera tahun 1970-an. Bukan hanya kaum tua yang turut bersenandung namun kaum mudapun ikut larut dalam nyanyian yang dibawakan SMO Band.

Baca juga:  Karya Bhakti Bukti Rasa Hormat Kepada Para Pejuang

Tak tanggung-tanggung Kasaupun turut menyumbangkan lagu yang diiringi oleh para personel Lanud Adi Soemarmo. Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono S. Sos pun ikut menyumbangkan lagu yang diiringi oleh para personel Hawk Band pada acara Malam Akrab tersebut.

Tak kalah menariknya, penampilan Angel Band yang beranggotakan Wanita Angkatan Udara (Wara). Grup Band dari Jakarta ini juga tampil memukau penonton, mereka membawakan lagu-lagu hit masa kini yang tidak asing lagi ditelinga para kaum muda.

Tak mau kalah dengan band dari pulau Jawa, Hawk Band yang beranggotakan gabungan personel Lanud dan Skadud 1 juga tampil memukau. Tiga lagu yang dinyanyikan terasa tidak cukup memenuhi keinginan para penonton yang hadir di graha Teddy Kustari. Malam semakin larut, acara yang sangat meriah ini ditutup dengan lagu Koes Plus yang dibawakan oleh SMO Band.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel