Berita

Malam Akrab Pelatihan Belanegara

Dibaca: 14 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tiada siswa tiada pelatih, mungkin itu kalimat tepat untuk sejenak melepas dan melupakan status kehidupan pelatihan bela negara mahasiswa UISU yang sangat kental dengan hirarki demi untuk membangun dan mendapatkan sebuah kebersamaan yang hakiki dalam ikatan kekeluargaan yang akrab dan harmonis.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) didampingi Ketua Pembina Yayasan UISU Bapak Tengku Hamdy Oesman Delikhan Al Hajj, Ketua Umum Yayasan UISU Bapak Prof. Dr. Zainuddin membuka pelaksanaan malam akrab kegiatan api unggun di lapangan sepakbola mini yang berada di areal Kosekhanudnas III Sabtu (09/09.)

Maksud dan tujuannya adalah untuk mengurangi bahkan menghilangkan tingkat kejenuhan dari rutinitas yang telah dilaksanakan para peserta pelatihan bela negara dan penyegaran kembali dengan berbagai macam permainan yang dilakukan secara kelompok maupun individu sehingga diharapkan tiap-tiap individu kembali termotivasi serta menemukan kebugaran lahir batin dan mampu kembali meneruskan pelatihan bahkan lebih mengembangkannya.

Malam akrab dan renungan suci diikuti seluruh mahasiswa pelatihan bela negara beserta keluarga besar Kosekhanudnas III berlangsung meriah yang diakhiri dengan saling bergandeng tangan melingkari api unggun sambil bersama-sama sembari melaksanakan berbagai macam kegiatan perlombaan dalam melatih kekompakan setiap kelompok yang sudah dibagi.

Baca juga:  Rakor Renaku dan Rakor Baku TNI AU TA 2015 Berlangsung di Seskoau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel