Berita

Malam Akrab Perwira Lanud Suryadarma

Oleh 27 Jan 2016 Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh Perwira Lanud Suryadarma beserta istri mengikuti acara malam akrab yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Suryadarma. Selasa(26/1). Malam akrab ini merupakan media atau wadah untuk mengumpulkan semua Perwira khususnya yang berada di Suryadarma ini agar lebih saling mengenal dan dapat menjalin keakraban juga silaturahim antara satu dengan yang lain. Hal tersebut dikuatkan Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono. Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini para perwira diharapkan dapat berkomunikasi dengan baik sehingga dalam menyampaikan  permasalahan–permasalahan yang ada dapat di share dengan lebih kekeluargaan.

Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa seorang Perwira merupakan figur atau contoh dan teladan, sehingga sebaik mungkin dapat memberikan contoh yang baik dan bukan hanya sekedar kata-kata melainkan tindakan nyata yang dapat dicontoh anggotanya maupun keluarganya. Selain itu juga kapasitas keluarga perwira harus memiliki Human Intelijen mengingat lingkungan yang sangat global yang bisa menjatuhkan anak-anak dan keluarga kita oleh sebab itu bentengnya rumah tangga tidak dipegang oleh bapak saja tetapi oleh istri juga.

Dengan adanya kondisi tersebut maka komandan mengharapkan kepada seluruh perwira beserta istri untuk selalu membangun komunikasi dengan baik, perbanyak ibadah selalu rendah hati dan banyaklah bersedekah, selalu bersyukur, selalu intropeksi diri dalam melaksanakan bekerja, rangkul anggota dan jangan suka membeda-bedakan stratanya,patuh kepada perintah atasan serta memiliki cita-cita yang tinggi berdisiplin dan harus profesional, selalu mawas diri dengan tugas yang diemban, dan tidak boleh lupa kedepankan keselamatan terbang dan kerja pada setiap pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan acara malam akrab tersebut diadakan juga acara sesi tanya jawab dari seluruh perwira dan istri kepada Komandan Lanud Suryadarma dan Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Devvy Suparmono serta diselingi dengan hiburan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel