Berita

MALAM AKRAB TNI-POLRI RIAU

Dibaca: 62 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Mengusung tema “Indahnya Menjalin Kebersamaan”, segenap keluarga besar TNI-Polri provinsi Riau mengikuti acara malam akrab TNI-Polri yang bertempat di Gedung pertemuan Hotel Pangeran, Pekanbaru, Minggu (14/4). Acara yang dehelat oleh Polda Riau tersebut dihadiri oleh ketiga petinggi TNI-Polri yakni Kapolda Riau, Brigjend Pol Drs Suedi Husein, SH, Danrem 031/Wirabima, Brigjend TNI Teguh Rahardjo dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan, MP, S.Ip.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Riau menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan menjalin silahturahmi segenap keluarga TNI dan Polri yang ada di provinsi Riau. Menurut Kapolda dengan kebersamaan kita akan semakin kuat, apabila kita kuat maka kita akan disegani oleh musuh, baik musuh yang datang dari dalam maupun yang datang dari luar, musuh yang datang dari dalam akan dihadapi oleh Polri dan dibantu oleh TNI sedangkan musuh yang datang dari luar akan berhadapan dengan TNI yang akan dibantu oleh Polri, demikian disampaikan kapolda Riau.

Pada kesempatan yang sama Danrem 031/Wirabima menyampaikan bahwa acara yang digelar merupakan ajang untuk mengakrabkan TNI dan Polri yang ada di provinsi Riau. Menurut Danrem, keakraban TNI Polri menjadi kekuatan dalam upaya menciptakan rasa aman dan menciptakan suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat khususnya di provinsi Riau. Sementara itu pada kesempatan yang sama Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Korem 031/Wirabima dengan harapan semoga Korem 031 tetap jaya dan mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

Baca juga:  Prajurit Yonko 462 Paskhas Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Selain menjalin silahturahmi dan keakraban antara TNI dan Polri, acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB tersebut juga digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 54 Korem 031/Wirabima. Berbagai pentas seni dan budaya ditampilkan pada panggung malam akrab tersebut. Tampak hadir segenap pejabat TNI Polri yang ada di provinsi Riau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel