TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Malam Harmoni Dirgantara Biak

IMG_3547

TNI AU. Malam Harmoni Dirgantara merupakan acara puncak dari rangkaian Bulan Dirgantara yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI AU ke-72. Sebelumnya acara yang sudah dilaksanakan berupa kejuaraan Panahan Danlanud Cup 3,Turnamen badminton umum ,eksekutif ,lomba fotografi serta Terabas Motor. Acara yang meriah tersebut dibanjiri oleh ribuan peserta yang ada di wilayah seputaran Biak dan berlangsung  tepatnya di depan mako lanud manuhua, Biak Numfor (28/4). Dalam acara tersebut dibuka dengan sambutan komandan Lanud Manuhua kolonel Fajar Adriyanto M.Si (Han).

“Bulan Dirgantara ini sebagai wujud kebersamaan, persatuan dan sinergitas TNI Polri,Pemda Biak Numfor serta seluruh elemen masyarakat untuk mengembangkan dan memajukan Kabupaten Biak Numfor,”ujar Danlanud Manuhua

Lebih lanjut Danlanud mengatakan “Kami turut memaksimalkan potensi daerah yang ada di Biak diantaranya menyiapkan sarana yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat diantaranya bersama BRI Biak membangun Halte Dirgantara di depan SMP Negeri 2 Biak,membuka toko atau Airforce Mart, tempat pusat  kebugaran atau Gym, dan salah satu yang menjadi ikon Biak sebagai tempat wisata yaitu Bukit Satu Hati di areal Angkasa Biak, inilah bentuk persembahan dengan satu hati kita untuk membangun Biak Numfor.”

Acara dengan ketua panita Kadispers Mayor Adm Yogie Azhar Koto ini menampilkan berbagai macam pertunjukkan menarik seperti  acara atraksi motor dari Satlantas Biak dan Safety Riding, Freestyle motor serta Paramotor . Tak hanya itu bagi penikmat makanan juga dapat menikmati wisata kuliner dengan hidangan lezat lainnya. Setelah kegiatan Car free night usai kemudian diumumkan para pemenang kejuaraan yang telah dilaksanakan dalam rangkaian Bulan Dirgantara. setelah itu para hadirin dihibur dengan penampilan fashion show TNI AU, Dancer, Kasumasa Band  dan musik DJ serta pembagian Doorprize.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jerry S. Koloay S.Ip M.(Han), Danrem 173/PVB, Danlanal Biak Kolonel Marinir Daniel Kreuta, Ketua DPRD Biak Numfor Ir. Zet Sandi, kadispora, Yunus Saflenbolo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Malam Harmoni Dirgantara Biak