Berita

Malam Kenal Pamit Danlanud El Tari Bersama Forkompinda NTT

Oleh 30 Mei 2017 Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Malam Kenal Pamit Danlanud El Tari dari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. kepada Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. berlangsung hikmat, hadir pada kegiatan tersebut Gubernur NTT Drs Frans Lebu Raya, Danlantamal VII Kupang, Kasrem 161/Ws, Kasbrig 21/Kmd, Kajati, Ketua DPRD Prov NTT, Kepala Perwakilan Bank BI NTT, Ketua Sinode GMIT, Ketua Parishada Hindhu Dharma Prov NTT, Ketua SKPD, Wakil Walikota Kupang, GM Bank BRI, GM Bank NTT, GM AP I Bandara El Tari, Kabasarnas Kupang, GM Arnav cab. Pratama Kupang, GM PLN NTT, Kadis PU NTT, Kadisbud NTT, Kancab Pertamina Kupang, Rektor Undana, Kepala OJK, Raja Kupang, Uskup Agung Kupang, Ketua Koorcab Dharma Pertiwi NTT, Wakil Ketua Persit KCK Korcab Korem, Ketua MUI NTT serta seluruh Personel Lanud El Tari bertempat di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Senin (29/05).

Dalam Sambutannya Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. mengatakan ucapan terimakasih atas kerjasama selama saya berdinas di Lanud El Tari Kupang, saya akui unsur Forkompinda di NTT sangat solid dan kompak dalam menjadikan Bumi Flobamora ini menjadi lebih maju, dengan ini saya beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih dan mohon pamit, apabila ada kekurang selama saya berdinas di NTT saya beserta keluarga mohon maaf baik secara pribadi maupun dinas.

Selanjutnya Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. dalam sambutannya menyampaikan perkenalan diri serta ucapan penghormatan kepada seluruh pejabat dan unsur Forkompinda yang hadir pada acara ini, semoga saya beserta keluarga diterima oleh seluruh pejabat dan masyarakat, sehingga bisa menjadi bagian dari masyarakat NTT dalam membangun Indonesia di Bumi Flobamora ini. Sebagai Danlanud El Tari saya berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat memberikan kontribusi positif sehingga peran TNI Angkatan Udara (Lanud El Tari) dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat NTT.

Sambutan Gubernur NTT Kupang Drs. Frans Lebu Raya menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. semoga Bapak Jorry beserta keluarga selalu mengingat NTT, tak lupa saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. marilah kita bersama-sama membangun Provinsi NTT agar semakin maju, banyak dikenal oleh daerah lain dan marilah kita menjaga kedamaian di Provinsi NTT khususnya dari paham Radikalisme.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ramah tamah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel