Berita

Malam Kenal Pamit Danlanud Supadio

Dibaca: 16 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Ballroom Hotel Aston Pontianak digelar malam kenal pamit Komandan Lanud Supadio dari Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T kepada Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP,MM. Sabtu, (11/4) malam.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Wagub Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Wakapolda Kalbar, Wakil Walikota, Wakil Bupati Kubu Raya, Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, Raja Mempawah, para pejabat serta para anggota Lanud Supadio, Skadron Udara I, Batalyon 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas.

Pejabat lama Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T yang didampingi Ibu dalam sambutannya mengatakan bahwa kota Pontianak tidak akan dapat dilupakan karena sudah terlanjur cinta pada bumi Khatulistiwa.

“Orang Pontianak bilang bila sudah minum air Kapuas, pasti cinta dengan Pontianak. Dan ternyata itu terbukti, selama menumpuh pendidikan di Sesko TNI, selalu ingat dengan kota Pontianak,” kata Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T.

Selain itu, lanjutnya banyak hal yang membuat kangen dengan Pontianak antara lain dengan budayanya, kulinernya yaitu bubur ikan, bubur pedas dan ngopi. Hal ini menjadi kenangan indah yang tak dapat dilupakan.

Baca juga:  Penyerahan Medali Pemenang Porprov Jateng Cabang Aeromodeling di Lanud Wirasaba

Dalam acara ini pejabat lama dan pejabat baru masing-masing melantunkan sebuah lagu. Selain itu acara kenal pamit juga dimeriahkan stand up komedi dari komedian ibu kota dan tak kalah seru parodi dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel