Berita

MALAM KENAL PAMIT KADISOPS LANUD SURABAYA

Dibaca: 4 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pengalaman selama menjabat sebagai Kadisops Lanud surabaya dapat dijadikan sumber inspirasi dan motivasi dalam pelaksanaan tugas-tugas mendatang, sehingga dapat berkreasi positif di tempat tugas yang baru. Demikian Sambutan Komandan Lanud surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam acara kenal pamit Kadisops Lanud Surabaya,(24/6)bertempat digedung Hercules Lanud Surabaya.

 

Lebih lanjut Komandan Lanud Surabaya mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu di tempat tugas yang baru kepada letkol Pnb Awang Kurniawan,ST, dan selamat datang kepada Mayor Pnb M.Mukhson, sebagai Kadisops yang baru semoga dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan Lanud surabaya.acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Komandan beserta ibu dan para perwira lanud Surabaya.

 

Acara kenal pamit tersebut dihadiri oleh seluruh warga Lanud Surabaya, dan semakin malam suasana semakin meriah karena diiringi hiburan dari band Lanud Surabaya dan pertunjukan cerita Ande-Ande Lumut dari anggota Lanud serta spontanitas dari para perwira Lanud surabaya.

Baca juga:  Kasau Minta Pejabat TNI AU Dukung Terwujudnya Zero Accident

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel