Berita

Malam Kenal Pamit Pangkoopsau II

Dibaca: 96 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Suryadi Suryadarma digelar malam kenal pamit Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II, dari Marsekal Muda TNI Barhim kepada Marsekal Pertama TNI Dody Trisunu. Kamis, (02/7) malam.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam VII/Wirabuana, Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Kajati Sulsel, Walikota Makassar, Pangkosekhanudnas II, Danlantamal VI Makassar, Para komandan Lanud Jajaran Koopsau II, para pejabat Makoopsau II serta para anggota Lanud Makoopsau II, Lanud Sultan Hasanuddin dan kosekhanudnas II.

Pejabat Lama Marsekal Muda TNI Barhim Yang Didampingi Ibu Nuraini Barhim Dalam Sambutannya Mengatakan meskipun selama menjabat sebagai Pangkoopsau II, saya sudah berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas, namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat beberapa kekurangan dalam pergaulan kita selama ini, ada sikap, tutur kata maupun perbuatan saya dan istri yang kurang berkenan di hati bapak/ibu, kiranya mohon dimaafkan.

Selain Itu, pada kesempatan yang baik ini saya dan istri mohon pamit. Kami sekeluarga mohon doa restu, semoga ditempat yang baru sebagai asisten operasi kasau, kami dapat melaksanakan tugas dan aktifitas dengan baik. Saya berharap momentum kenal pamit hari ini yang dirangkaikan dengan buka pusa bersama akan lebih mempererat jalinan tali silaturahmi diantara kita semua. Dan bila suatu saat diantara bapak/ibu ada yang berdinas ke jakarta, pintu rumah saya terbuka lebar untuk menerima kedatangan bapak/ibu sekalian” Tegas Marsda TNI Barhim.

Baca juga:  Satpom Lanud HSN Melaksanakan Gaktib

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II yang baru Marsma TNI Dody Trisunu dalam sambutan perkenalannya kepada seluruh warga besar Makoopsau II mengatakan, sungguh merupakan suatu kebanggaan dan tidak menyangka akan disambut sehanggat ini oleh Gubernur Selsel, Unsur Forkopimda Selsel, para pajabat makoopsau II, Kosek hanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin serta anggota baik dari Pamen,Pama,Bintara dan Tamtama Juga Pegawai Negeri Sipil Koopsau II. saya bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat sebagai Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II, Lebih lanjut Pangkoopsau II mengucapkan selamat jalan kepada Marsda TNI Barhim Dan Ibu Nuraini Barhim, semoga ditempat tugas yang baru, Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan kepada Marsda TNI Barhim Beserta keluarga. Demikian Kapen Koopsau II Letkol Sus Andi Arman Menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel