Berita

MALAM NISFU SYA’BAN DI LANUD RANAI

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2010Tidak ada komentar
MALAM NISFU SYA’BAN DI LANUD RANAI
#TNIAU 

Seluruh Keluarga Besar TNI AU Ranai  yang beragama Islam melaksakan yasinan Nisfu Sya’aban menyambut bulan Ramadhan 15 Sya’aban 1431 Hijriyah, Senin, (26/7) di Masjid Mina Lanud Ranai.

Setelah melaksanakan shalat Magrib berjamaah dilanjutkan membaca surat yasin bersama, dipimpin oleh imam masjid Mina Lanud Ranai Ustadz H. B.Rusman sebanyak tiga kali berturut-turut dan diakhiri dengan do’a bersama, kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib dan khusyuk.

Ustadz H. B. Rusman mengatakan “Yasinan ini bertujuan untuk memohon kepada Allah agar segala amal ibadah dan perbuatan dosa selama satu tahun mendapat ampunan dari Allah SWT  serta dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan agar mendapat ridho dan kekuatan dari Allah SWT sehingga mampu melaksanakan ibadah puasa selama 1 bulan penuh dengan baik”.

Turut Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi beserta Ibu, Yaasiinan Nisfu Sya’aban menyambut bulan Ramadhan 15 Sya’aban 1431 Hijriyah ini diakhiri dengan melaksanakan shalat Isya berjama’ah dan ramah tamah. (Pen/Rni)

Baca juga:  Gubernur AAU Tekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Kesehatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel