Berita

MALAM PANGGUNG PRAJURIT

Dibaca: 6 Oleh 06 Okt 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah pagi hari mengikuti upacara peringatan ke-65 Hari TNI tahun 2010, prajurit TNI di Natuna mengadakan acara malam Panggung Prajurit di Pantai Kencana Ranai Kabupaten Natuna, Selasa, (5/10).

 

Acara yang di mulai pukul 20.00 WIB, di hadiri Bupati Natuna Drs Raja Amirullah Apt, Danlanal Ranai Kol (Laut) Nur S. Prihartono, Danlanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, Dandim Natuna Letkol Czi Jolly, Kapolres Natuna serta Unsur Muspida lainnya di meriahkan oleh penyanyi dari Ibukota Jakarta, acara ini di harapkan dapat menumbuhan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas masing-masing sehinga tali silatuhrahmi antar anggota terus terbina.

 

Acara diawali pemotongan tumpeng oleh Para Komandan Satuan serta diserahkan kepada prajurit tertua dari masing-masing Angkatan. selanjutnya Bupati Natuna mengumumkan penilaian pasukan Defile terbaik versi Bupati Natuna adalah Pasukan dari TNI-AU Ranai serta menyerahkan secara langsung Hadiah kepada perwakilan dari TNI-AU Ranai.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia penyelenggara Malam Panggung Prajurit Kapten Lek Chandra menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya acara ini dengan aman dan sukses, ”Kita bersyukur karena acara ini bisa berlangsung sukses dan aman serta menjadi hiburan bagi seluruh Prajurit TNI serta masyarakat Natuna. (Pen Ranai)

Baca juga:  Ketua Fasi Sulut Tatap Muka dengan Komunitas Paralayang Sulut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel