Berita

MALAM PANGGUNG PRAJURIT DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 17 Oleh 24 Jan 2011Tidak ada komentar
MALAM PANGGUNG PRAJURIT DI LANUD SUPADIO
#TNIAU 

Walaupun sore harinya Lanud Supadio dan sekitarnya diguyur hujan yang begitu lebat, namun pada malam harinya hujan telah reda dan cuaca lebih bersahabat dengan memperlihatkan bintang dan bulan di langit. Antusiasme yang tinggi dari seluruh anggota baik dari Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas beserta keluarga untuk menonton acara “Malam Panggung Prajurit” di Hanggar Lanud Supadio Pontianak, Jumat malam (21/1).

Sebelum acara dimulai ditampilkan alunan biduanita penyanyi-penyanyi lokal Pontianak dengan iringan musik Group Arwana Pontianak. Beberapa lagu disajikan sambil menunggu waktu dibukanya acara malam panggung prajurit. Hiburan ini mengundang artis-artis ibukota yakni Erma Farany, Delia Paramitha dan Ricky Likoer serta tidak ketinggalan juga pelawak Srimulat Mamiek Prakoso dan Ribut Mardiyanto akan turut menghibur.

Sebelum menginjak acara inti dengan menampilkan artis ibukota dan pelawak Srimulat, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus S.E. menyampaikan sepatah dua patah kata kepada seluruh penonton. Danlanud mengatakan tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk menghibur kepada seluruh personel Lanud Supadio, Skadud 1 dan Batalyon 465 Paskhas beserta keluarga, kita lupakan sejenak tugas-tugas kita dan kita nikmati alunan suara dari artis-artis ibukota dan aksi kocak pelawak Srimulat.

Baca juga:  Kol Lek Baskoro Jabat Askomlek Kohanudnas

Lebih lanjut dikatakan bahwa hiburan ini sengaja didesain hanya untuk intern kita saja dengan harapan anggota dapat sepuas-puasnya menikmati hiburan tanpa adanya gangguan masyarakat umum.

Acara demi acara telah dilalui, suasana hening sejenak, kemudian terdengarlah sorak tawa para penonton setelah terlihat di panggung dua orang perwira penerbang dengan mengenakan overall warna hijau dan oranye berpangkat letda dan lettu tampil gagah berani dan bersuara lantang, ternyata orang tersebut adalah Mamiek Prakoso dan Ribut Srimulat yang tidak asing lagi dan sering kita jumpai dilayar kaca televisi. Mamiek dan Ribut didatangkan dari Jakarta untuk menghibur seluruh prajurit TNI-AU yang bertugas di Pontianak.

Untuk menemani acara nonton maka dari ibu-ibu PIA Lanud Supadio, Skadud 1 dan Batalyon 465 Paskhas serta perwakilan dari masing-masing dinas dan satuan mendirikan bazaar dengan sajian berupa minuman dan makanan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel