Berita

Malam Pengantar Tugas Komandan Lanud Rsn Dipenuhi Rasa Haru

Oleh 29 Mei 2017 Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagai bagian dari rangkaian serah terima jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dari Marsma TNI Henri Alfiandi kepada Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.IP.,M.A., dilaksanakan malam pengantar tugas, bertempat di Shelter Charlie Lanud Rsn, Rabu (24/5) malam.

Kegiatan ini merupakan bagian akhir seluruh rangkaian sertijab Danlanud, setelah sebelumnya dilaksanakan passing in dan passing out parade yang berlangsung di Mako Lanud Rsn.

Dalam sambutannya, Marsma TNI Henri Alfiandi yang didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi dan putrinya menyampaikan banyak sekali kenangan dan hal yang berkesan selama hampir dua tahun bertugas di Lanud Rsn, yang membuat seluruh warga Lanud dan tamu yang hadir terharu.

“Tetapi yang paling tidak dapat dilupakan adalah saat berjibaku bersama-sama dengan seluruh jajaran Forkopimda Riau dalam menangani bencana asap yang terjadi di provinsi Riau”, ujarnya.

Marsma TNI Henri juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang diberikan oleh seluruh elemen di Riau, termasuk juga kdengan rekan-rekan media, serta tak lupa permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas ada hal-hal yang kurang berkenan baik itu disengaja ataupun tidak.

Baca juga:  Sidang Penjurusan Sejursarlislek A-42 di Lanud Sulaiman

Danlanud Rsn Marsma TNI T.BH. Age Wiraksono menyampaikan akan meneruskan apa yang telah dirintis oleh Marsma TNI Henri sebelumnya.

“Namun untuk itu, sebagai pejabat baru, saya mohon bantuan, kerja sama serta bimbingan dari seluruh elemen di Riau sehingga dapat bersama-sama bersinergi dan menjalankan tugas dengan baik”, tambah Danlanud.

Sementara itu Gubernur Riau H. Arsjadjuliandi Rachman menyampaikan atas nama pemprov Riau dan pribadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh Marsma TNI Henri Alfiandi selama menjabat di Lanud Rsn.

“Kepada Marsma TNI Age Wiraksono, saya ucapkan selamat datang di Riau dan mari bersama-sama kita lanjutkan dan tingkatkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini”, lanjut Gubri.

Seusai sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Gedung Posko Karhutla oleh Gubri dan Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Forkopimda Riau. Sebagai penutup adalah acara penyerahan cinderamata kepada pejabat lama dari para pejabat Riau.

Turut hadir dalam acara ini Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Ketua DPRD Riau, dra. Septina Primawati,MM., Kalaksa BPBD Riau Edward Sanger, Kasrem 031/WB Kolonel CZI I Nyoman Parwata, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Dandim 0301/Pekanbaru, Ka BMKG dan para pejabat lainnya

Baca juga:  KOMANDAN LANUD MERAUKE MEMIMPIN APEL RANMOR

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel