Berita

Malam Penggantian Tahun 2017 Di Lanud Smh

Oleh 03 Jan 2017 Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Prajurit TNI AU Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang menggelar doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2017. Doa Bersama bertujuan untuk mensyukuri kinerja di tahun 2016 dan mendoakan agar organisasi dan personel TNI AU dalam menjalani tugas-tugasnya di tahun 2017 dapat terlaksana dengan aman, lancar dan baik serta tercapainya zero accident dalam operasional penerbangan.Acara diadakan lapangan Bina Yudha Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang Sabtu (31/12). Malam tahun baru yang dikemas dengan acara, lomba karoke,lomba menggambar untuk anak TK ,SD dan hiburan band SMH, serta joget gemu Pamire.

Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang, menyatakan pergantian tahuN merupakan sarana untuk introspeksi dan mawas diri. Melalui mawas diri diharapkan dalam memasuki tahun baru personel TNI AU telah siap dalam melakukan aktifitas-aktifitas positif di tahun 2017, bahkan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.Di samping itu, melalui doa bersama diharapkan kekurangan-kekurangan yang ada dapat diminimalisir.

Demikian pula saat Kaurbintal Lanud Sri Mulyono Herlambang saat membacakan doa, dengan harapan agar di tahun 2017, TNI AU dapat melaksanakan visi dan misinya dengan profesional, aman dan lancar. Hadir dalam acara tersebut Perwira, bintara, Tamtama dan PNS TNI AU beserta keluarga Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Baca juga:  Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2017 Prajurit TNI AU di Lanud Hlm

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel