Berita

Malam Pergantian Tahun 2015-2016 TNI AU Se-Kota Medan

Dibaca: 6 Oleh 22 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Warga TNI AU Se-Kota Medan, pada hari Kamis (31/12) bertempat di Lapangan Sepakbola Flaminggo melaksanakan acara malam pergantian tahun. Hadir dalam acara tersebut Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir, Danyonko 469 Paskhas, Para Asisten Kosekhanudnas III, Para kadis Lanud Soewondo, para Perwira, Bintara, tamtama, dan Pns serta keluarga Besar TNI AU yang ada di Kota Medan.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Soewondo menyampaikan rasa bangganya atas kerjasama yang telah dilaksanakan dalam menyambut pergantian tahun baru ini, dan berharap agar di tahun 2016 TNI AU khususnya yang ada di Kota Medan akan semakin solid dan bertambah kompak ke depannya.

Acara dimulai pada pukul 21.00 WIB, dirangkai dalam beberapa kegiatan antara lain lomba memasak ibu-ibu Komplek TNI AU, Lomba Nyanyi serta pembagian doorprize.

Pada akhir acara dimeriahkan dengan penyalaan kembang api secara bersama-sama oleh seluruh warga TNI AU yang ada di Kota Medan.

Baca juga:  JABATAN DAN SATPOMAU LANUD SURABAYA DISERAH TERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel