Berita

Malam Pisah Sambut Danlanud Padang dengan Gubernur Sumbar

Dibaca: 9 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Acara silaturahmi dan malam pisah sambut di gelar tadi malam dalam rangka sertijab Danlanud Padang dari Ltk Pnb HKD Handaka, Soso, MM kepada Ltk Pnb Mohamad Apon, ST, MPA dengan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dilaksanakan bertempat di auditorium halaman Gubernuran Sumbar, Kamis (25/9). Malam pisah sambut merupakan tradisi yang memiliki makna luas di antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). Tradisi ini mencerminkan kemitraan dan sinergitas guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pembangunan kota yang lebih baik pada masa mendatang ujar Gubernur Sumbar. Selain itu “saya atas nama pemerintah Provinsi Sumbar mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama, selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas kebersamaannya. Sedangkan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di ranah Minang,” kata Irwan Prayitno.

Pejabat lama Ltk HKD Handaka, Ssos, MM dalam sambutannya mengatakan, dirinya bertugas di Lanud Padang selama satu tahun empat bulan banyak tugas-tugas yang cukup besar di Sumbar seperti, pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI di Sumbar, latihan penanggulangan bencana berskala internasional MM Direx maupun kegiatan lainya telah dilaksankan dapat berjalan lancar serta sukses. Semua ini merupakan indikator dan kemitmen bersama dalam upaya untuk saling mendukung esistensi pemerintah provinsi sumbar. Di akhir sambutanya pejabat lama mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dan kebersamaannya selama bertugas. Kebersamaan tersebut dinilai sangat terasa hangat, semoga ini dapat diteruskan oleh pejabat yang baru jelasnya.

Baca juga:  DANLANUD MEDAN MENUTUP KEJURDA LEMKARI SUMUT 2010

Sedangkan pejabat baru Ltk Pnb Mohamad Apon, ST, MPA yang sebelumnya bertugas di Mabes TNI Angkatan Udara Jakarta mengatakan, sebagai pejabat baru akan selalu menjujung tinggi dan menghormati adat dan istiadat masyarakat Sumbar. Berbagai keberhasilan yang telak di ukir oleh pejabat lama pihaknya berjanji untuk di mempertahankan bahkan jika memungkinkan akan di tingkatkan di masa yang akan datang. Dengan meningkatkan dan memantapkan soliditas, solidaritas dan sinerjitas antar sesama TNI-Polri dan koordinasi antar instansi pemerintah kita dukung terwujudnya pembangunan di Sumbar pungkasnya. Hadir dalam acara ini pejabat utama TNI-Polri Sumbar, Ketua DPRD TK I Sumbar serta undangan lainya. Sebagai penutup acara ini ditandai dengan pemberian cendra mata dari Gubernur kepada pejabat lama dan di akhiri photo bersama. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel