Berita

Malam Pisah Sambut Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 51 Oleh 15 Sep 2022September 16th, 2022Tidak ada komentar
DSC 80611
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah selesai dilaksanakannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, kepada Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor di lapangan Amarta Mako Lanud Sjamsudin Noor yang dipimpin oleh Pangkoopsud II Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., pada tanggal 14 September 2022 pagi, diadakan Malam Pisah Sambut bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Rabu malam, (14/09/2022).

Acara Malam Pisah Sambut tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor beserta keluarga dan dengan para unsur FKPD Kalimantan Selatan, dalam acara tersebut Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, mengungkapkan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor, serta berpamitan kepada seluruh tamu undangan dengan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya. Demikian halnya dengan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., beliau memperkenalkan diri dan meminta kerjasama serta dukungan dari seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor dan para unsur pejabat FKPD Kalsel guna melanjutkan tugas dengan lebih baik di Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud J.B. Soedirman

Dalam acara tersebut ada beberapa acara yang tersusun maupun acara spontanitas, mulai dari penyerahan cinderamata kepada komandan lama, penampilan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan para pejabat FKPD Kalsel menyanyikan beberapa lagu, serta penayangan video ucapan selamat dan sukses sertijab Danlanud SAM dari FKPD Kalsel, instansi terkait maupun dari seluruh personel Lanud SAM.

Acara pisah sambut diakhiri dengan foto bersama dengan para pejabat FKPD Kalsel dan dengan personel Lanud SAM sebagai bentuk pengantaran menuju ketempat tugas yang baru bagi pejabat lama. Suasana hening dan haru ketika mantan Danlanud SAM beserta keluarganya meninggalkan Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel