Berita

Malam Silaturahmi Menambah Keakrapan Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh.

Dibaca: 56 Oleh 04 Jul 2020Tidak ada komentar
Malam Silaturahmi Menambah Keakrapan Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh.
#TNIAU 

TNI AU.Malam kebersamaan dan keakrapan Keluarga besar Lanud Maimun Saleh beserta Satuan Radar ( Satrad ) 233 Sabang menjadikan kekuatan yang luar biasa dan semua bisa diraih melalui kebersamaan, Jum’at (03/07/2020).

Pelaksanaan malam silaturahmi keluarga besar Lanud Maimun Saleh dan Satuan Radar ( Satrad 233) Sabang berlangsung diHanggar Lanud Maimun Saleh dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I, Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto, Komandan Satuan Radar ( Satrad 233 ) Sabang Letkol Lek Firmansyah serta keluarga besar Lanud Maimun Saleh dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan menggunakan masker dan sosial distancing (jaga jarak) dalam situasi Pandemi COVID-19.

Diawal kegiatan malam silaturahmi Komandan Lanud Maimun Saleh mengajak seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh marilah kita bersama2 timbulkan motivasi untuk meningkatkan kinerja, semangat, dan merubah mindset serta mengasah keberanian menghadapi hambatan Dengan perasaan baik maka akan timbul pula energi positif dalam diri berpikirlah untuk tujuan yang lebih tinggi dan bernilai. Tetap bersemangat merupakan Perilaku baik akan akan menghasilkan hal yang baik pula. Pesannya.

Baca juga:  Jabar Juara Umum Aeromodelling

Dengan harapan mari kita semua bekerja sama dalam menjalankan tugas disini, dan kita buat hati kita senang, mari kita belajar disini, tanpa dukungan rekan-rekan semua tugas saya sebagai Komandan tidak akan berjalan dengan lancar, Sambungnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel