Berita

MALAM TAHUN BARU DI LANUD RANAI

Dibaca: 4 Oleh 03 Jan 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menyambut pergantian tahun seluruh keluarga besar Lanud Ranai mengadakan selamatan di Rumah Pantai dikediaman Danlanud Ranai, Jumat, (31/12). Untuk memeriahkan menyambut tahun baru 2011, Panitia mengadakan lomba joget Ibu-ibu dan lomba joget anak-anak, selain itu juga dimeriahkan dengan penampilan music karaoke serta pembagian door prize, Game playstasion dan bakar ikan.

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, dalam acara malam tahun baru 2011 mengatakan, mari kita songsong tahun baru ini dengan semangat baru dan harapan baru seperti yang telah dicanangkan oleh Pemimpin kita Kepala Staf Angkatan Udara “ hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini ”….. Selamat Tahun Baru 2011. Acara dilanjutkan dengan do’a bersama agar tahun baru 2011 ini sebagai tahun yang penuh dengan keberkahan. Selain para pejabat dan keluarga besar Lanud Ranai, hadir dalam acara tersebut Kapolres Natuna dan Artis dari Jakarta.

Acara ditutup dengan pesta kembang api serta peniupan terompet, seluruh keluarga besar Lanud Ranai dalam suasana riang gembira dan bersorak-sorai menyambut datangnya tahun baru 2011.

Baca juga:  KOLONEL PNB SUGIHARTO PRAPTO W, S.Sos JABAT DANLANUD NGURAH RAI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel