Berita

MALAM WIRA CLUB DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 0 Oleh 27 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kebersamaan, koordinasi dan komunikasi memiliki peran penting dalam membina hubungan, baik dalam hubungan individu, kelompok maupun dalam berorganisasi. Hal tersebut sangat berarti dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Mengingat tantangan tugas kedepan tidaklah semakin ringan, tetapi dengan semangat kebersamaan dan terus menjalin koordinasi serta komunikasi yang sehat antar Perwira di Lanud Pekanbaru, betapapun beratnya tantangan tugas tersebut kita akan mampu menyelesaikan dengan optimal dan sebaik-baiknya. Demikian disampaikan Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E pada acara malam Wira club yang bertempat di Pondok Lapangan Golf Simpang Tiga (Pagosita) Lanud Pekanbaru, Kamis (26/4).

Acara yang dihadiri oleh seluruh perwira di jajaran Lanud Pekanbaru tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar sesama perwira. Selain itu, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai sarana hiburan bagi seluruh perwira di sela-sela kesibukan pelaksanaan tugas setiap hari. Dengan konsep acara yang bernuansa santai dan bersahabat terlihat nuansa kebersamaan mengalir demikian akrabnya. Berbagai rangkaian acara yang telah dikemas oleh panitia pelaksana berjalan dengan lancar yang diselingi dengan canda tawa serta alunan musik yang menyejukkan sambil menikmati hidangan makan malam yang telah disajikan.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E juga menyampaikan ucapan selamat dan pemberian hadiah kepada delapan perwira yang berulang tahun selama bulan April 2012. Selain itu, Wira club juga diisi dengan hiburan Band Acoustic dari Lanud Pekanbaru, organ tunggal dan permainan game.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau III di Lanud Jayapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel