Berita

MANCING BERSAMA DENGAN KOMANDAN LANUD IWJ

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
MANCING BERSAMA DENGAN KOMANDAN LANUD IWJ
#TNIAU 

Untuk menjalin keakraban dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga Lanud Iswahjudi, Skadron Udara 3 mengadakan kegiatan mancing bersama yang dilanjutkan dengan makan siang bersama, Selasa, (30/6).

 

Acara mancing bersama tersebut dilaksanakan setelah Danwing 3, Para Kadis, Dansat, Perwira Staf Khusus mengikuti Rapat Staf yang dipimpin oleh Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI Bambang Samoedro, S.Sos di Ruang Rapat Malanud.

 

Mancing bersama itu sendiri selain untuk mejalin keakraban juga merupakan olah raga rekreatif yang dapat mengurangi kepenatan karena rutinitas keseharian dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita sebagai prajurit TNI AU.

 

Sementara Komandan Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, Letkol Pnb Fajar Adriyanto mengatakan bahwa kolam pemancingan tersebut dibuat dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan anggota dengan memanfaatkan lahan tidur yang berada di sekitar areal Skadron Udara 3. Selain untuk membudidayakan ikan, lahan tidur tersebut juga untuk memelihara sapi jenis Brahmen yang saat ini berjumlah 3 ekor dan sudah besar.

Baca juga:  Minggu ke 6 Safari Subuh Lanud SPR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel