Berita

MANCING BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

Dibaca: 13 Oleh 10 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kolam Ikan di Lanud surabaya sebagai wahana rekreasi serta refreshing bagi warga TNI AU mupun masyarakat yang ada disekitar Lanud Surabaya. Oleh sebab itu Lanud Surabaya dalam rangkaian hari TNI Angkatan Udara dilaksanakan lomba mancing bersama dengan masyarakat, Senin (9/4).

Acara yang dilaksanakan setelah upacara hari TNI Angkatan Udara diikuti oleh seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang berdinas di Surabaya, termasuk dengan tamu-tamu undangan serta masyarakat umum lainnya yang berada disekitar Lanud Surabaya. Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan ke-66 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara, juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dengan anggota TNI AU yang berdinas di Luar Lanud Surabaya maupun dengan masyarakat dengan harapan agar terjalin hubungan yang baik.

Lomba mancing kali ini panitia menyediakan beberapa hadiah bagi pemancing yang mendapatkan ikan lebih besar dan beratnya lebih banyak. Juara pertama diraih oleh Bapak ucik dengan berat 2,3 kg dari masyarakat, juara kedua Pelda Hari dengan berat 2,1 kg anggota Lanud Surabaya dan juara ke ketiga Bapak Ojag dengan berat 2 kg dari masyarakat.

Baca juga:  Lanud Sugiri Sukani Tetap Terapkan Protokol Kesehatan selama Kegiatan Hari Raya Idul Adha 1441 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel