Berita

Mancing Bersama di Lanud Surabaya

Dibaca: 10 Oleh 30 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ke-63 Hari Bhakti TNI AU di Lanud Surabaya ditutup dengan kegiatan ”Mancing bersama”, Kamis (29/7).  Acara memancing ini mendapat sambutan meriah dari komunitas pemancing dari Lanud Surabaya, Gusang 2 Surabaya dan Pusdiklathanudnas.

Acara yang dilaksanakan setelah kegiatan upacara Hari Bhakti TNI AU Ke-63 tersebut semakin semarak dengan diberikannya dorprise DVD player dan voucer belanja gratis di Koperasi Dirgantara Lanud Surabaya oleh Komandan Lanud surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchman. SW dan ketua Panitia Hari Bhakti TNI AU ke-63 Mayor Kes Wahyudi yang diperuntukan bagi pemancing tercepat mendapatkan Ikan. Acara juga semakin meriah penuh keakraban dengan partisipasi dari Ibu-Ibu PIA dan Wara Lanud Surabaya yang dengan sukarela ikut membakar ikan yang sudah disediakan oleh panitia Hari Bhakti TNI AU ke-63.

Sementara itu Kaurpustak Lanud Surabaya Letda Sus R. Rambe yang diminta tanggapannya dengan acara mancing bersama ini mengatakan, Mancing adalah hobby yang menyenangkan. Dengan memancing, Kita merasa mendapatkan pengalaman yang menarik, disaat ikan mulai menyambar dan dengan trampil akhirnya kita bisa menariknya maka ada kepuasan tersendiri bagi para pemancing. Juga merupakan tempat ajang wisata & hiburan bagi keluarga

lebih lanjut Kaurpustak mengatakan, memancing bisa juga menjadi obat stress, para pemancing mania pastilah sudah tahu bahwa aktifitas mancing dapat menghilangkan kepenatan di pikiran, mengurangi perasaan bosan dari seminggu penuh anda beraktifitas di kantor, bahkan memancing dapat menumbuhkan kegembiraan sekaligus menghancurkan stress yang mungkin anda derita.

Di akhir keterangannya Letda Sus R. Rambe menjelaskan, memancing dapat memberikan efek sabar dalam sebuah usaha meraih sesuatu dan juga bisa di terapkan pada anak sebagai sebuah permainan untuk melatih kesabaran dan konsentrasi anak.

 

Baca juga:  Jaga Ketahanan Pangan, Lanud Soewondo Panen Raya Jagung di Tengah Pandemi Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel