Berita

Mancing Bersama, Gubernur AAU jalin kekompakan

Dibaca: 6 Oleh 19 Des 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Nilai-nilai kebersamaan dapat dipupuk dengan berbagai cara. Kebersamaan dapat membuat orang semakin akrab. Melalui Wira Club Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos kemarin (17/12) mengajak seluruh perwira AAU untuk mancing bersama di Kolam Pemancingan Mess Pengasuh Kesatrian AAU.

Nampak hadir dalam acara Wira club ini wagub AAU, Para Direktur, Para kadep, perwira Khusus, dan perwira staff lainnya. Selain mancing bersama panitia menyediakan hadiah doorprize untuk seluruh pengunjung yang hadir. Ribuan hadiah dibagikan kepada keluarga besar perwira AAU termasuk anak-anak. Gubernur dalam kesempatan itu mengatakan “ kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan diantara sesama perwira, disamping itu agar terjalin tali silaturahim antar sesama keluarga besar perwira AAU termasuk anak-anak. Acara siang kemarin selain hiburan, perlombaan khusus anak-anak, juga dilaksanakan pembagian doorprize bagi yang dapat mengail ikan yang berpita. Namun sampai berita ini dibuat akhirnya doorprize bagi pemenang ikan berpita tidak dapat diberikan.

Panitia menyediakan hadiah utama berupa 3 buah TV 34 inc dan masing-masing di raih oleh May sus Rudi, May Sus ambarwati dan lettu Kes Basariyah. Sedangkan hadiah hiburan dibagikan kepada semua yang hadir yang beruntung. Panitia juga menebarkan ikan sebanyak 6 kwintal terdiri dari gurameh, bawal, dan nila.

Baca juga:  LANUD HUSEIN SASTRANEGARA SIAGA SATU

Mayor Adm Yohanes sebagai ketua Panitia menjelaskan bahwa wira Club adalah perkumpulan dari perwira di satuan masing masing bertujuan mengakrabkan diantara sesama perwira guna kelancaran tugas-tugas disatuan . Acara ini di gelar setahun sekali dan kemarin merupakan bulan pelaksanaan Wira Club.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel