Berita

Mancing Bersama Keluarga Besar AAU

Dibaca: 11 Oleh 25 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Selepas melaksanakan apel pagi, keluarga besar Akademi Angkatan Udara (AAU) baik perwira, bintara, tamtama serta PNS AAU menuju Kolam Segaran AAU untuk mengikuti acara Mancing Bersama, Selasa (24/3).

Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., mengatakan bahwa acara mancing ini digelar selain untuk mempererat silaturahim seluruh warga AAU, juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur terhadap apa yang telah dicapai AAU dalam kegiatan PORAU tahun 2015 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, baik dalam hal penyelenggaraan ataupun prestasi yang diraih dimana AAU mampu meraih posisi ketiga.

“Untuk itu saya atas nama pribadi serta lembaga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas seluruh kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh keluarga besar AAU sehingga kegiatan PORAU dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan”, lanjut Gubernur.

“Jadi marilah kita bergembira serta nikmati acara ini, dan selamat memancing”, ujar Gubernur menandai dimulainya acara mancing bersama.

Agar acara mancing bersama ini lebih meriah, disediakan hadiah bagi siapa saja yang mampu mendapatkan ikan dengan berat diatas 1 kg serta bonus apabila mampu mendapatkan ikan bertanda khusus, kemudian panitia juga mempersiapkan bermacam door prize yang tentunya ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta.

Baca juga:  Makodikau Peringati Hari Ibu

Tak ketinggalan di tengah-tengah acara juga disiapkan kejutan bagi personel AAU yang berulang tahun pada bulan ini, yang mendapatkan bingkisan langsung dari Gubernur AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel