Berita

Mancing Bersama Sarana Hiburan dan Jalin Silaturahmi

Dibaca: 136 Oleh 30 Des 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., para Kepala Dinas, Komandan Skadik serta seluruh anggota mengikuti lomba mancing bersama dikolam pemancingan Blok E Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (30/12/2014).

Acara di mulai pukul 08.00 WIB dibuka oleh Danlanud Sulaiman yang diawali dengan pelemparan mata pancing dan diikuti seluruh anggota. Turut hadir menyaksikan lomba mancing ini Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Nining Djamaluddin dan beberapa pengurus.

Sesaat sebelum lomba mancing dimulai, Danlanud mengatakan maksud diadakannya lomba mancing bersama ini adalah sebagai sarana hiburan ditengah- tengah kesibukan tugas sehari-hari, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dan keakraban dengan sesama anggota.

Pada kesempatan yang berbeda ketua pelaksana lomba mancing Kapten Tek Agus Sudarjo mengatakan ikan yang ditabur dalam kolam pemancingan ini sebanyak empat kwintal, terdiri dari ikan patin, bawal, mas dan nila, dengan ikan terbesar mencapai berat 3 kg. Dalam lomba mancing bersama ini penentuan juara ditentukan oleh berat ikan yang diperoleh anggota yaitu dengan cara ditimbang.

Baca juga:  Danlanud Supadio Buka Secara Resmi Futsal Competition Danlanud Cup 2017

Ditengah-tengah suasana mancing diselingi pembagian puluhan doorprize dan dihibur oleh organ tunggal dengan penyanyi dari personel Lanud maupun Ibu-ibu PIA AG, dengan pemandu acara Serka Ine Riyanti dan Serka Guntar yang bisa membuat suasana hidup dan meriah hingga waktu tak terasa berakhir pukul 11.30 WIB.

Dalam lomba mancing ini juara I mendapatkan hadiah utama sepeda dan berhasil direbut oleh PNS Roni anggota Rumkit Lanud Sulaiman dengan berat ikan 1,2 kg. Dalam undian doorprize ini juga ada dua anggota yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda yakni Kapten Tek DS. Kartiwa dan PNS Budi Riwandi anggota Seksi Hanlan Disops.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel