Berita

“MANCING MANIA” DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 41 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pejabat, Perwira Menengah, Perwira Pertama serta pendukung dari personel BMP Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (10/1) usai olah raga lari pagi menuju kolam pancing Seksi BMP untuk memancing ikan.   “Mancing Mania” bersama di dua kolam BMP diprakarsai Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D., SE., MMgt., Stud., bertujuan melatih kesabaran, mempererat jalinan tali silaturahmi, soliditas dan solidaritas Perwira Lanud Halim Perdanakusuma.

Menurut Kasi BMP Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Kal R. Priyana N., ST dari dua kolam yang dipersiapkan untuk mancing mania kolam depan disebar sekitar dua kuintal ikan emas, sedangkan kolam satunya yang lebih kecil ukurannya disebar sekitar satu kuintal ikan emas. Dari seluruh ikan yang disebar empat diantaranya sebagai ikan besar, diberi warna khusus sebagai tanda doorpirze yang akan didapatkan peserta mancing mania.

Acara “Mancing Mania” selain menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung juga diisi dengan hiburan penyanyi dan organ tunggal.

Baca juga:  Danlanud Sim Tutup Marshalling Course Pesawat Hawk 100/200

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel