Berita

Manfaatkan Lahan yang Ada untuk Ketahanan Pangan

Dibaca: 144 Oleh 28 Mei 2020Tidak ada komentar
Danlanud SUT ” Manfaatkan Lahan Yang Ada Untuk Ketahanan Pangan “
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA., Avi Mgt., MMOASc, Ph.D., yang didampingi Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Kal Dirman Hutri dan Perwira terkait panen jagung bertempat di area perkebunan Lanud Sutan Sjahrir, Kamis (28/5/2020).

Menyingkapi situasi saat sekarang ini pemerintah pusat maupun pemerintah daerah sedang gencar-gencarnya memerangi pandemi Covid19. Dalam memerangi Covid19 ini, berbagai langkah dan berbagai upaya sudah dilakukan dalam mengatasi akibat dari penyebaran Covid19 ini, baik secara induvidu maupun secara kelompok.

Pada kesempatan kali ini salah satu upaya yang dilakukan oleh Lanud Sutan Sjahrir untuk mengantisipasi efek dari penyebaran virus Covid19 ini dengan memanfaatkan lahan yang berada di sekitar Lanud.

Seperti yang dikatakan Danlanud Sutan Sjahrir, menurutnya dengan manfaatkan lahan kosong yang berada disekitar Lanud, diataranya dengan menanam jagung, alhasilnya dengan tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama kita sudah panen, ini membuktikan bahwa kita pasti bisa melaksanakan ketahanan pangan yang sudah dicanangkan oleh Komando atas serta pemerintah pusat dan daerah.

Baca juga:  Lanud Supadio Dirikan Dapur Lapangan

Lanud Sutan Sjahrir sudah memaximalkan ketahanan pangan tersebut dengan hasil yang sudah kita panen berupa tanaman jagung, untuk itu kembali saya berharap mari kita saling bahu membahu untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka ketahahan pangan dengan tujuan mengantisipasi kemungkinan terburuk menyebarnya  Covid19 ini, jelas Komandan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel