Berita

MANTAN JUARA DUNIA KELAS BULU BERLATIH DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 4 Oleh 20 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di gudang GPL Lanud Supadio, Kamis (20/6), Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Deni. H Simanjuntak beserta segenap pejabat Lanud Supadio menyambut kedatangan Damianus Jordan selaku pelatih tim tinju Dirgantara Boxing Camp bersama mantan Juara Dunia Kelas Bulu Internasional Boxing Organization (IBO), Daud Cino Yordan. Maksud datangan daud ke Lanud Supadio guna melakukan pemanasan sekaligus persiapan awal sebelum berangkat ke Perth, Australia.

Selama berada di pontianak, kakak beradik ini didampingi Mayor Psk Pronie, Mayor Kal Yudi dan Kapten Sus Dwi Indro selaku Kapentak di Lanud Supadio yang bertanggung jawab mengenai publikasi yang masuk dan keluar di Lanud Supadio. Selama berada di Pontianak dengan didampingi Kapentak Lanud Supadio mereka juga mengunjungi Tribun Pontianak dan Pontianak Post untuk melakukan wawancara sekaligus memberikan penjelasan tentang rencananya yang akan bertarung dengan petinju Argentina Daniel Eduardo untuk memperebutkan IBO World Lightweight Championship (Juara Dunia Kelas Ringan) 61 kilogram.

Di tempat yang sama Kapentak juga mengharapkan, dengan adanya pemberitaan yang muncul melalui media terkemuka di Kalimantan Barat, diharapkan sedikit banyak bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda di Pontianak untuk bisa berprestasi, tidak ada yang mustahil jika kita mau berusaha dan bekerja keras.

Baca juga:  1000 pohon Cendana lanud El Tari – Bank NTT

Damianus Jordan yang juga Pelatih Daud Cino Jordan juga menambahkan, apabila Daud menang maka ia akan tercatat sebagai petinju pertama di Indonesia yang bisa menjadi juara dunia di kelas berbeda. “Dan kami berterima kasih kepada Komandan Lanud Supadio beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan penuh dan juga memberikan sarana dan prasarana selama berada di Pontianak kepada kami, khususnya Daud Cino Jordan. Hal ini tentunya merupakan tambahan semangat dan percaya diri bagi kami untuk dapat berlatih yang lebih keras guna meraih prestasi yang terbaik,” ujar Damianus

Sedangkan Kadisops secara lisan juga mengharapkan agar prestasi yang telah diraih para petinju supaya dipertahankan dan ditingkatkan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Bagi Daud Cino Jordan, kami warga Lanud Supadio turut mendoakan agar pada pertandingan nanti dapat meraih gelar juara dunia kelas ringan. Hal ini tentunya membanggakan masyarakat Kalbar dan negara Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel