Berita

Mantan Kadisops Sekkau jabat Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto

Dibaca: 70 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Dinas Personel yang baru Letkol Pnb Erwan Andrian adalah Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1992. Beliau lahir di Jakarta 44 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 30 Oktober 1969. Sebelum menjabat Kadispers Lanud Adisutjipto Erwan Andrian menjabat Kepala Dinas Operasi SEKKAU, Jakarta. Selama berkarier di TNI AU tahun 2009 pernah menjabat Komandan Lanud Tarakan. Dan Akhirinya Senin (15/4) beliau memangku jabatan sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto melalui upacara serah terima yang dipimpin oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE di Gedung Jupiter, Senin (15/4).

Lahir dari keluarga sederhana, Setelah lulus dari AAU, Erwan Andrian dapat meluluskan pendidikan Sekbang angkatan ke 48 tahun 1993, Dan berlanjut ke Sekolah Instruktur Penerbang angkatan ke 52 Dikarunia dua orang putra putri ; Yanuar Adam Cassa Lorian dan Wanda Celiona Lorian setelah mempersunting gadis pujaannya Mercy Nona Tobing.

Upacara serah terima jabatan Kadispers Lanud Adisutjipto di hadiri oleh Danwingdikterabang, Para Kadis, Para Komandan Skadik, Para Perwira serta Undangan. Kol Pnb Mohammad syafii selanjutnya akan mengemban tugas sebagai sebagai Kasubdisminjurit Disminpersau

Baca juga:  Pangkoopsau II Pimpin Base Brief Hari ke-3 Latihan MOT dan GFAC di Lanud Iswahjudi

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan peristiwa yang dimaknai sebagai indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Meskipun merupakan hal yang biasa, lanjut Danlanud, pergantian pejabat ini memiliki arti yang strategis karena terkait dengan berlangsungnya regenerasi kepemimpinan.

Terkait dengan tugas–tugas dan masalah penyelenggaraan Dinas Personil Lanud Adisutjipto Komandan menekankan arti pentingnya manajemen dan Pembinaan Personil yang harus dikembangkan lagi secara mantap dan berkesinambungan. Dengan harapan tugas-tugas pembinaan dan pendidikan dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya Dinas Personel sebagai ujung tombak pembinaan personel dituntut untuk lebih inovatif dan bersahaja, sehingga menumbuhkan semangat diri untuk memperbaiki yang tumbuh secara mandiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel